INDI used books stores - Tangerang | Tokopedia: Belanja online aman dan nyaman dari INDI used books stores - Walau bekas tetap berkualitas

Jumat, 16 Mei 2014

HOME

INDI Books Store adalah sebuah toko buku online yang menjual buku-buku bekas dalam jumlah satuan maupun borongan.

Kami juga menerima pemesanan buku-buku untuk di distribusikan ke daerah-daerah terpencil yang sangat memerlukan bantuan sumbangan buku seperti buku cerita anak, ensiklopedia anak, dongeng dll.

Sudah banyak kami membantu para donatur buku dalam mengumpulkan buku-buku berkualitas untuk disumbangkan dan di distribusikan ke daerah-daerah yang memerlukan buku-buku tersebut.






Book storage kami :
INDI Books Store
Jl. H. Mencong no. 10
Paninggilan, Ciledug - Tangerang
Telp, sms atau Whatsapp 08128705185.

INDI Books Store menjual bermacam-macam buku-buku bekas yang berkwalitas sejak tahun 2010, mulai dari buku pelajaran, novel, majalah, biografi, dongeng, komik, resep masakan, kesehatan, teknologi informasi dan lain-lain.



Kami melayani pengiriman dalam dan luar daerah melalui jasa pengiriman seperti WAHANA, TIKI, JNE, POS Indonesia dll atau bisa datang langsung ke book storage kami dengan alamat kami diatas.


Untuk lebih meningkatkan kenyamanan dan keamanan anda dalam berbelanja barang-barang kami, maka kami anjurkan untuk melakukan transaksi pembelian di Bukalapak.com atau Tokopedia.com untuk menghindari penipuan yang mengatasnamakan INDI Books Store.

=> Link resmi bukalapak INDI Books Store :
https://www.bukalapak.com/joko_prayitno
Atau anda bisa langsung dengan mengklik link di atas

=> Link resmi tokopedia INDI Books Store :
https://www.tokopedia.com/tokobukuindi
Atau anda bisa langsung dengan mengklik link di atas


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu